Thursday, December 3, 2009

Ayat-ayat Alkitab 1

# Kristus Yesus, yang telah mati? Bahkan lebih lagi: yang telah bangkit, yang juga duduk di sebelah kanan Allah, yang malah menjadi Pembela bagi kita? (Rm. 8:34)
# Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalam Allah (Kol.3:3)
# Dan Ia telah menugaskan kami memberitakan kepada seluruh bangsa dan bersaksi (Kis.10:42a)
# ..... Aku telah disalibkan dengan Kristus; ²ยบ namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku........ (Gal.20:20)
# Dan yang paling akhir dari semuanya Ia menampakkan diri juga kepadaku, sama seperti kepada anak yang lahir sebelum waktunya. (1 Kor.15:8)
# ..... Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman (Mat.28:20)
# kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!" (Mrk.1:15)

No comments:

Post a Comment